Minggu, 15 Januari 2012

this is my beloved AUTIS

thay are the one of my best  i've ever had
 



Tak mudah untuk kita
Hadapi perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita
Lewati rintangan silih berganti
 Kau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat
Kau teman sehati
Kita teman sejati
Hadapilah dunia
Genggam tanganku

Tak mudah untuk kita
Sadari saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita
Pahami berbagi rasa di hati

Kau adalah
Tempat ku membagi kisahku
Kau sempurna
Jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu

itu jadi song andalan buat kita disetiap karokean , berantem , susah , seneng , kumpul atau jauhan haha lagu biasa tapi yang ngegambarin autis bgt , dari semua perbedaan kita bisa jadi satu , jadi saling mengerti saling paham ini looh kita , lamanya persahabatan kita ga penting yang penting quality timenya :)
ROBOTIS atau AUTIS  itu nama emang ga banget tapi sebenernya nama itu emang yang paling cocok banget buat kita apa lagi kalo udah kumpul kelakuannya bener bener deh tapi bahagia . Awalnya persahabatan ini tuh konyol banget menurut gua , bagaimana bisa orang yang saling ribut selama 3 bulan saling lempar caci maki berantem bisa jadi sahabat yang paling berharga yaaitulah tkdir yang udah di cerencanakan ALLAH , emang ga pernah bisa di tebak dan selalu aja jadi kejutan . orang yang ga pernah berantem sama gua di autis cuma satu yaitu DINDA temen sebangku gua saat gua kelas satu sma dia itu orang yang ramah , berpenderian teguh , rela berkorban dan pandai menabung tp pas udah berhadapan sama squidward berubah jadi lemah dan gua sangat bersykur si squidward itu pergi ninggalin sahabat gua hehe *bukannyakejamyaa , udah gitu si ELSA yang menurut gua tu anak rada saraf tapi ngasyikin bgt karna hampir selalu sepikiran jalan hidupnya sama gua , dia temen gila gua dalam segala hal termasuk orang yang paling ngertiin gua banget , jalan sama dia tuh kaya jalan serasa milihk berdua haha suka gia tau malu banget tuh kalo udah sama dia belum lagi kalo udah nekatnya itu kadang kada ng gua heran kenapa tu ce bisa sepemberani itu ? kenapa ya ca ? hahaha bahas tentang si eca mah ga bakalan beres yang pasti dia tuh orang yang paling sepikiran sama gua di autis , HANA temen sebangku gua waktu kelas 2 sama 3 SMA sekaligus temen bimbel gua , waktu kelas 3 sma tiada hari tanpa bertemu hana deh pokoknya selalu bersama kita tuh walau sekarang udah beda kuliah si tp tetep aja dia tuh wanita yang paling sering bikin atutis ketawa ngakak , wanita palng autis yang paling sensitif kalo sepatunya udah di sembunyiin pasti ngambek besar dan itu sering banget terjadi pas SMA di jailiin sama ote , hana tuh musuh yang jadi sahabat terbaik gua kadang gua suaka khawatir sekarang ngeliat sifat dia yang masi autis banget harus bulak balik naik kreta tiap harinya yaa tp gua yakin dia pasti bisa haha dan gua pernah loh sama hana suka sama co yang sama hahahahaha and the last CICI wanita yang satu ini temen ribut gua di autis sekalogus wanita paling baiiiiikkkk walapun tempramennya tinggi tapi gua sayang bgt bgt bgt sama dia , cici tuh sering banget bikin autis ngalakuin hal hal yang menyentuh hati hihi cici tuh paling keras tp hatinya lebut bgt dia cuma rapuh justru itu autis hadir #apabgtsi . itu tuh mereka menurut gua yang ga jauh kaya mereka sifatnya hahaha oh ya di autis ada 1 lelaki tambahan dia pacarnya cici yaitu OTTE lelaki yang baik bgt dan menurut gua otte tuh kaya udah khusus sama ALLAH di ciptain buat cici karna mereka so sweat bgtlah :)
intinya i love autis so much lamun ceuk sm*sh mah i heart you lamun ceuk alm mbah surip i love autis full



Tidak ada komentar:

Posting Komentar