Selasa, 17 Januari 2012

this is beloved SG

SUPER-G

persahabaaaaatan terhebat menurut gua , mereka orang orang hebat yang masuk kedalam kehidupan gua mereka itu inspirasi , kebahagian , ketenangan , kegalauan dan keinahan yang gua rasain hihi SG itu super geulis . super galau , super girl dan berbagai super G lainya yang pasti bukan super gopean hahaha . Ketemu di @7bootboys kita gabung karna dari smp 2 dan 5 jadi kalo disatuin 7 hihi dulu begitulah pemikiran kita , awal masuk SMA bareng SG bikin gua ngerasain apa itu persahabatan yang seutuhnya yang ga cuma berbagi kebahagan dan kesedihan tapi rasa loyalitas , rasa marah saat ada yang nyakitin sahabat kita rasa setia kawan , rela berkorban , pengertian , sabar ya pokoknya ga bisa diungkapin deh gmana rasanya saat bersama SG . SG  yang jadi penguat gua saat berantem dan ada masalah , bandel bareng walapun kita beda kelas semua , mungkin persahaban SG bisa dibilang uniq banget tapi gua sayang mereka banget deh , SG yang bisa bikin gua nangis sesenggukan sekaligus yang bikin gua ketawa lepas , kehilangan sahabat dijauhin sahabat itu gua dapetin di SG tp kita tetep satu , terkadang gua suka ngerasa bersalah banget dulu karna kalo udah ga bisa bagi waktu antara SG sama AUTIS tp SG tetep SG persahabatan mandiri . waktu intensitas kumpul cuma disekolah tp justru itu sma itu SG banget deh hahahaha ngomongin soal SG terlalu suli diungkapkan karena kebanggaan aku sama persahabatan ini hihihi NOKI si cempreng yang punya nama paling panjang rizky indah putri amalia yusa sekarang ada di mataram mau jadi pengacara katanya hihi noki itu orang ang paling sabar yang pernah aku kenal dia itu paling baik baik baik baik dia itu berbakat bgt sama fashion dia juga kreatif hasilkarya noki pasti lucu dia juga bakat sama fotografer ih pokonya noki itu misskreatif deh dan paling seru kalo udah triak teriakan sama diaa hihi miss you so much nokiiiiiiiii TIWI si lucu yang pemberani hahaha dia itu perempuan tegar , paling seneng kalo udah liat tiwi merajuk lucu banget ngomong sama tingkahnya hihi apa lagi ya soal tiwi ? hemm yay yang ini sekarang udah kerja dan bisa dandan loh ih ga nyangka bgt tiwi bisa dandan gaya tiwi yang cuek bikin aku nyaman bgt sahabatan sama dia . NUNU  permpuan paling bijak dan dewasa yang paling gua kagumin , gua selalu salut sama keputusan yang dia ambil , nunu selalu milih untuk keluar dari zona aman , pemikiran nunu yang paling sering nyadarin gua dalam berbagai hal termasuk cita - cita dia orang yang paling suport gua jadi arkeolog , tulisan tulisan nunu itu keren ga haraan dia suka menang lomba cerpen , semua nasehat nunu itu yng paling sering gua jadiin acuan , dia juga sama kaya gua pengilla twilight hihi ya novel karya stevany mayer ini jadi inspirasi buat aku dan nulis dalam menggambarkan peasaan secara terperinci hehe and the last MUTTE sahabat gua dari smp , penari hebat dan si bohay sebutan paling pas hihi ambil jurusan seni tari di unj bkin dia tambah keren dalam menari m, perempuan tangguh ini selalu tegar dia itu cuek tp simple kenal mute lama maki bikin aku ngerti gmana sifat sahabat aku yang satu ini dan gua kagum hihi mute juga banyak ajarin gua soal persahabatan dan kepedulian :)
SG itu isinya perempuan tegar semua dan gua kagum banget sama kalian hihi
sarangheyo superG ,  ikh van jau SG , sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang SG so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar